Karyawan Bar Tewas Dibacok

JAYAPURA-Diduga karena tersinggung, dua pria  terlibat percekcokan  yang berujung maut. Dimana pria bernama Jakson yang bekerja sebagai karyawan salah satu tempat hiburan malam  di Entrop, tewas dibacok dengan parang oleh seorang pria yang kini masih buron polisi. Korban Jakson ditemukan tak bernyawa di depan Timung Makhota  Entrop Distrik Jayapura Selatan, Minggu (25/3) malam.

  Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pembacokan seorang karyawan bar atau tempat hiburan malam ini. Menurut Kapolres  Gustav, usai  melakukan pembacokan itu, pelaku langsung melarikan diri, dan hingga kemarin masih menjadi buronan polisi.

   “Pelaku masih  dalam pengejaran, namun kami sudah kantongi identitasnya dan dari sebagian saksi yang dimintai keterangannya mengenal pelaku,” ucap Gustav kepada Cenderawasih Pos, Selasa (27/3).

Menurut Kapolres, dari hasil pemeriksaan para saksi yang mengetahui kejadian tersebut, pelaku diduga berinisial D. Saat ini, pelaku dalam pengejaran pihak Kepolisian Polsek Jayapura Selatan    dibantu Angota Polres Jayapura Kota untuk segera menangkap pelaku.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3 (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *