Dua Pejabat Polres Jayawijaya Dimutasi

Kapolres Jayawijaya, AKBP Jan Bernard Reba saat menyematkan tanda jabatan pada Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek KP3 Udara di Lapangan Upacara Polres Jayawijaya, Selasa (27/3).

WAMENA-Polres Jayawijaya melakukan mutasi pejabat strukturalnya, diantaranya Kasat Sabhara dari Iptu Ahmad Dahlan ke AKP Paulus Sorabut dan Kapolsek KP3 Udara dari Ipda Ishak Rantulalo kepada Ipda Enceng Kurniadi.

Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba mengakui, serah terima jabatan yang diaksanakan di lapangan upacara Polres Jayawijaya, Selasa (27/3) ini  merupakan suatu hal yang biasa dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes Polri sampai ke tingkat Polres.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan penyegaran dan peningkatan karier baik pejabat lama maupun pejabat baru.

“Ini merupakan penyegaran dan pengembangan karier setiap anggota kepolisian, termasuk di Polres Jayawijaya ini,”ungkapnya dalam Sertijab tersebut.

Menurutnya, dalam penyegaran terhadap peningkatan baik karier, pendidikan terhadap perwira maupun bintara tinggi yang dipercaya guna melaksanakan tugas jabatan baru di tingkat Polda maupun Polres hingga Polsek, sehingga terciptanya regenerasi dan penyehatan organisasi di wilayah hukum Polres Jayawijaya yang membawahi  tiga  kabupaten.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3  (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *