Bawa Ganja, 2 Wanita dan Seorang Mahasiswa Diamankan

BARANG BUKTI: Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas didampingi Kasat Narkoba Polres Jayapura, AKP. M.B.Y Hanafiah, Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra dan Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota saat memperlihatkan barang bukti kasus ganja di Mapolres Jayapura Kota, Selasa (27/3).

Januari-Maret, 15, 887 Kg Ganja Disita

JAYAPURA-Tiga orang yang terdiri dari dua wanita dan seorang mahasiswa diamankan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura saat akan naik ke atas KM Dobonsolo di Pelabuhan Jayapura, Senin (26/3) malam. Ketiganya kedapatan membawa ganja saat anggota Polsek KPL Jayapura melakukan pemeriksaan dan razia terhadap calon penumpang KM Dobonsolo.

Dua wanita yang diamankan tersebut yaitu AM (19) warga Hamadi, Distrik Jayapura Selatan  dan  MW (42) warga Dok IX, Distrik Jayapura Utara. Kedua pelaku yang rencananya akan berangkat ke Serui, kedapatan membawa ganja sebanyak 4 bundel plastik seberat 1.760 gram dan 38 paket plastik klip kecil siap edar yang disimpan dalam tas punggung warna hitam merk Polo Classic yang dibawa AM.

Penangkapan kedua wanita ini menurut Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R Urbinas bermula dari kegiatan pemeriksaan dan razia calon penumpang yang dilakukan 20 orang anggota Polsek KPL Jayapura yang dipimpin Kapolsek KPL Jayapura, Iptu Joko Prayoga. Dalam razia tersebut, anggota curiga dengan gerak-gerik salah seorang calon penumpang berinisial AM.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3(fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *