Atasi Kejahatan Jalanan, Polda Papua Bentuk Satgas

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar saat mengecek kesiapan personel dalam apel   pembentukan Satgas  Penanggulangan Kejahatan Jalan di Taman Imbi, Selasa (27/3).

JAYAPURA-Menghadapi tingkat kejahatan dan mobilitas tinggi seperti pencurian, kekerasan, curanmor dan curat di malam hari, maka Kepolisian Daerah (Polda) Papua menggelar Apel  pembentukan Satgas  Penanggulangan Kejahatan Jalan di Taman Imbi, Selasa (27/3).

  Apel pembentukan Satgas penanggulangan Kejahatan Jalan di Taman Imbi itu melibatkan 3 Polres yakni Polres Jayapura Kota, Polres Keerom dan Polres Jayapura dengan jumlah personel secara keseluruhan sebanyak 200 personel yang bermotor dan dilengkapi dengan senjata.

   “Satgas Penanggulangan Kejahatan Jalan ini akan bekerja hingga akhir Tahun 2018, ini adalah salah satu tulang punggung kita dalam menghadapi aksi-aksi yang sifatnya melibatkan massa,” ucap Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan, Selasa (27/3).

   Menurut Kapolda, fungsi Satgas tersebut yakni dengan lebih mengintegrasikan Patroli yang dilakukan Polda Papua, Polres Keerom, Polres Jayapura Kota dan Polres Kabupaten Jayapura. Dengan pembentukan Satgas ini maka dapat mengsinergikan fungsi kekuatan yang ada.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 28/3  (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *