Saksi Kunci Pembunuhan di Pasar Lama Akan Dipanggil Paksa

SENTANI- Hingga satu bulan lebih ini, polisi belum menetapkan tersangka kasus pembunuhan terhadap seorang pria bernama Jerry Komagal (33) yang terjadi di Pasar Lama Sentani 3 Februari lalu.

Polres Jayapura sendiri sudah memeriksa beberapa saksi-saksi, baik yang melihat maupun yang berada di sekitar lokasi, tetapi belum juga menangkap pelaku pembunuhan yang diduga berjumlah tiga orang tersebut.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi-saksi dan saat ini telah melakukan pemanggilan terhadap saksi kunci kasus pembunuhan yang dilakukan secara sadis tersebut, tetapi belum juga memenuhi pemanggilan dari Polre Jayapura.

“Terkait kasus pembunuhan di pasar lama kita sudah mengirimkan panggilan kepada saksi kunci, namun belum hadir. Pemanggilan sudah dua kali, sehingga tentunya kita akan melakukan pemanggilan paksa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya saat ditemui di Sentani, Senin (26/3).

  Untuk identitas dari pelaku sendiri polisi sudah mengantonginnya, tetapi untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan perlu langkah-langkah yang dilakukan, sehingga penangkapan terhadap pelaku bisa segera direalisasikan.

Sebelumnya kasus pembunuhan secara sadis ini diduga dilakukan oleh tiga orang pelaku yang bermotif balas dendam di depan Gereja GKI Zoar pasar lama Distrik Sentani Kabupaten Jayapura pada hari Sabtu (3/2) yang lalu. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *