Hadapi Barito, Butler Bawa 24 Pemain

Striker asing Persipura Hilton Morera ditempel ketat  pemain Persela dalam laga di Stadion Mandala akhir pekan kemarin. 

JAYAPURA-Usai memenangi laga perdana menjamu Persela Lamongan, Tim Persipura kini bersiap melakukan laga away perdananya di kandang Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (30/3) mendatang. Untuk menghadapi laga lanjutan ini, Pelatih Persipura Peter Butler membawa 24 pemain sekaligus.

  “Tim hari ini (kemarin, red) sudah berangkat ke Makassar sebanyak 24 pemain, dan hari Rabu (28/3)  mereka akan bergeser ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putra pada  Jumat (30 Maret nanti di Stadion 17 Mei Banjarmasin,” ungkap Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena kemarin.

  Sementara untuk tujuh pemain yang tidak diikutsertakan dalam laga away ini, Rocky mengatakan bahwa mereka  tetap melakukan latihan rutin seperti biasanya. Bagi pemain yang ikut dalam rombongan bisa membawa poin penuh dari kandang Barito Putra.

   Persipura dipastikan sudah tidak akan menambah pemain, khususnya pemain asing lagi.

Soal  satu kuota pemain Asia yang masih menjadi tanda tanda tanya bagi public, Rocky juga menegaskan tidak akan memakai kuota itu lagi. Apalagi, kompetisi liga I Gojek Traveloka ini sudah bergulir.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 27/3 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *