Edison Gwijangge: Tidak Boleh Ada Kegiatan yang Muncul di Tengah Jalan

Kepala Bappeda Kabupaten Nduga, Drs. Edison Gwijangge

KENYAM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nduga melalui Badan Perencanaan Pengendalian Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Nduga melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat distrik Tahun 2018, Sabtu (24/3).

Musrenbang tingkat distrik tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Nduga, Wentius Niminagge dan diikuti 32 kepala distrik se-Kabupaten Nduga, Kasubag Program se-Distrik Nduga dan beberapa perwakilan kepala kampung.

Wakil Bupati Nduga, Wentius Nimiangge dalam sambutannya pada pembukaan Musrenbang tingkat ditrik tersebut mengharapkan kepada 32 kepala distrik dan 248 kampung untuk memaksimalkan agenda Musrenbang tersebut untuk mengusulkan segala kegiatan prioritas agar perencanaan pembangunan dapat berjalan tanpa menyalahi aturan yang ada.

“Saya harap usulan dapat ditampung seprofesional mungkin, kegiatan-kegiatan prioritas harus dimasukkan sehingga tidak ada lagi kegiatan-kegiatan yang tiba-tiba muncul di tengah jalan,”harapnya.

Wabup Wentius menambahkan, meski sebatas rencana kegiatan, peserta Musrenbang dalam mengusulkan kegitan juga harus berpijak dengan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati sehingga nantinya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Nduga dapat terlaksana dengan baik.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 27/3 (gin/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *