Dua Tersangka Curanmor dan BB Diserahkan ke Kejari 

Salah satu tersangka kasus curanmor, ketika diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jayapura, Senin (23/3) kemarin.

SENTANI- Polsek Sentani Kota menyerahkan dua tersangka kasus pencurian sepeda motor berinisial FD dan barang bukti (BB) ke Kejaksaan Negeri Jayapura Senin (26/3)(kemarin-red).

  Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melalui Unit Reskrim Polsek Sentani Kota telah menyerahkan tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor bersama beberapa barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jayapura, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Ia benar tersangka pencurian SPM berinisial FD bersama 2 unit SPM, yaitu Yamaha Mio dan Honda Vario, 1 buah kunci kontak, dan 2 lembar STNK yang menjadi barang bukti (BB) sudah kita serahkan ke kejaksaan,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (26/3).

Kedua tersangka ini diduga telah melakukan pencurian motor terhadap korban Mustakim di Pos 7, sehingga berdasarkan laporan dari korban, maka pihak Polsek Sentani Kota langsung melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka curanmor tersebut.

Kedua tersangka curanmor dinyatakan terbukti bersalah, sehingga dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *