Coba Kabur, Residivis Dilumpuhkan Timah Panas

RILIS PERKARA. Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar,S.IK,MH didampingi Kabag Ops AKP Eko Yusmiarto,S.IK, Kapolsek Sorong Timur AKP Dodi Pratama,S.IK dan Kanit Reskrim Polsek Sortim Ipda Laurensius M Wayne,S.TK saat menggelar press conference di halaman Mapolres Sorong Kota, Senin (26/3).

4 Tsk Curanmor Diringkus, Amankan Barang Bukti 14 Motor Curian

SORONG-Berakhir sudah pelarian empat tersangka berinisial MS (19), MJ, RI dan KN, spesialis pencurian bermotor (Curanmor) di Kota Sorong. Keempat tersangka yang terkenal lincah saat menjalankan aksinya, kini harus merasakan dinginnya hidup di balik jeruji besi Mapolres Sorong Kota. Keempatnya berhasil diringkus Tim Paniki Polsek Sorong Timur di waktu yang berbeda, barang bukti perkara sebanyak 14 unit motor berbagai jenis diamankan polisi.

   Dari keempat tersangka, MS merupakan pelaku utama. Ia yang merupakan residivis, merupakan otak dari segala kejahatan curnamor yang mereka lakukan. Bukan hanya lincah beraksi mencuri motor, ia juga lincah melarikan diri saat disergap polisi. Anggota terpaksa melepaskan peluru yang bersarang di kaki kanannya sehingga pelariannya terhenti.

  Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar,S.IK,MH dalam press confrence di halaman Mapolres Sorong Kota, Senin (26/3) mengatakan, pengungkapan komplotan curanmor yang digawangi residivis berinisial MS, berawal dari 11 Laporan Polisi (LP) yang dibuat korban-korbannya. Berdasarkan 11 laporan polisi tersebut, anggota berhasil mengamankan keempat tersangka beserta barang bukti 14 unit motor berbagai jenis.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 27/3 (raf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *