Wabup Ajak ASN Semangat Perbaiki Layanan

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro didampingi Sekda Kabupaten Jayapura Yerry F Dien dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Papua, Iwanggin Sabar Olif saat mengikuti Bimtek Pelayanan Publik yang dilakukan Obudsman perwakilan Papua terhadap beberapa OPD terkait di aula lantai satu Kantor Bupati Jayapura, Senin (19/3) lalu.

  SENTANI- Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap Perangkat Daerah (PD) yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jayapura untuk memiliki semangat dalam melakukan perbaikan terhadap pelayanan di lingkungan Pemda Jayapura.

  Giri menyampaikan, selama ini dirinya memanfaatkan waktu libur untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan terhadap fasilitas yang ada di Pemda Jayapura, seperti kamar mandi, air, dan lain-lain. Oleh karena itu, kepada seluruh ASN, terutama pimpinan OPD agar jangan menunggu ada anggaran baru melakukan perbaikan, tetapi harus memiliki semangat dalam melakukan perbaikan pelayanan di satuan kerjanya masing-masing.

  “Jangan tunggu punya dana dulu, tetapi semangat dulu. Jadi saya juga kerja tidak pikir ada dana atau tidak ada dana, tetapi saya ingin kita sama-sama punya semangat untuk perbaiki kondisi yang ada, karena ini rumah kita juga,” ungkapnya saat memberikan arahan disela-sela bimbingan teknis (Bimtek) yang dilakukan oleh Obdudsman RI Perwakilan Papua terhadap pelayanan publik di lingkungan Pemda Jayapura yang berlangsung di aula lantai satu Kantor Bupati Jayapura, (19/3) lalu.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *