Sakit Stroke, Tewas Terbakar

Warga saat berupaya memadamkan kobaran api  dalam insiden tersebut mengakibatkan IRT meninggal dunia, Sabtu (24/3).

KEEROM-Samsia (58), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalur II Jalan Vanilli Kampung Asyaman Arso Swakarsa, Kabupaten Keerom,  tewas dalam musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu (24/3) sekira pukul 13.30 WIT. Korban tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api, karena lumpuh akibat penyakit stroke yang dideritanya.

  Sebenarnya saat  kejadian, Cindi yang merupakan cucu korban, sudah berusaha untuk menolong korban yang berada dalam rumah. Namun kondisi dalam rumah yang sudah dipenuhi asap, membuat upaya Cindi gagal untuk  menyelamatkan neneknya dari tempat tidur di dalam rumah  itu. Cindi pun akhirnya keluar  rumah dan meminta bantuan kepada warga sekitar dengan cara membunyikan tiang listrik.

  Mendengar bunyi tiang listrik tersebut, warga pun berdatangan ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Tak lama kemudian,  Anggota Polres Keerom yang dipimpin Waka Polres Keerom, Kompol Ridwan, mendatangi TKP dan langsung melakukan pemadaman api bersama dengan masyarakat.

  Sekira pukul 15.20 WIT, Api berhasil dipadamkan selanjutnya Tim Identifikasi Satreskrim Polres Keerom dipimpin oleh KBO Reskrim melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS. Kwaingga guna dilakukaan Visum.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/3  (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *