Pendidikan Ujung Tombak Membangun SDM dan Pembangunan

PERESMIAN-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM, saat menandatangani batu prasasti peresmian penggunaan kantor dan ruang guru serta taman BTM di SMA YPPK Taruna Dharma Kotaraja, usai dilakukan pemberkataan, Sabtu(24/3)pekan lalu.

* Wali Kota Resmikan Kantor dan Ruang Guru di SMA YPPK Taruna Dharma

  JAYAPURA-Kota Jayapura tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA) seperti Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke, namun Kota Jayapura memiliki sumber potensi  dalam usaha perdagangan dan jasa. Serta, didukung dengan SDM yang handal dan professional, maka dengan modal inilah  Kota Jayapura menjadi barometer segala kemajuan di Tanah Papua. Hal ini dikatakan Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM saat meresmikan penggunaan kantor dan ruang guru serta taman BTM di SMA YPPK Taruna Dharma Kotaraja, usai dilakukan pemberkataan, Sabtu (24/3) pekan lalu.

   “Hal yang saya siapkan dalam membangun Kota Jayapura, supaya  bisa sama dengan kota-kota lain di Indonesia adalah pertama saya siapkan SDM  yang prima, yang berdaya saing, yang handal profesional, dunia pendidikan menjadi ujung tombak dalam program saya, sehingga bisa  membangun dan memajukan Kota ini,  melalui pikiran yang cerdas diikuti dengan iman yang kuat,”terangnya.

     Untuk itu, pada kesempatan itu, wali kota memesan kepada para guru, Kepala Sekolah di SMA YPPK Taruna Dharma, agar memberikan terbaik bagi peserta didiknya, jangan malas dalam mengajar dan tingkatkan mutu maupun kualitas pendidikan dimasing-masing sekolah.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/3  dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *