Enam Calon Direksi PDAM Jayapura Ikuti Tes

TES-Keenam calon Direksi PDAM Jayapura (belakang), saat foto bersama dengan Tim Penguji dan Sekretaris Dewan Penasehat PDAM Jayapura,  dalam tes uji Kepatuhan dan Kelayakan, di Hotel Sahid Papua di entrop, Sabtu(24/3)pekan lalu.

  JAYAPURA-Enam calon Direksi PDAM Jayapura masa periode 2018-2023, telah mengikuti uji Kepatuhan dan Kelayakan, pada hari Sabtu(24/3)pekan lalu, di Hotel Sahid Papua di entrop.

  Keenam calon Direksi PDAM diuji langsung oleh tiga tim penguji dari Perpamsi pusat, pihakbakademisi dari Unhas Makassar yang juga mantan Direktur Operasional PDAM Makassar, serta Ketua Forum Pelanggan PDAM Jayapura.

  Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Jayapura Edi Susanto, SE.,MM, mengatakan, dari enam calon Direksi PDAM Jayapura yang mengikuti tes, nantinya hanya akan diambil tiga saja, dengan  mengisi Jabatan Direktur Utama, Direktur Administrasi dan Umum, serta Direktur Teknik. Memang dari enam calon direksi, semua yang mendaftar dari intern PDAM Jayapura, tidak ada pendaftar yang memenuhi syarat dari luar, walaupun pendaftaran dibuka secara umum.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 26/3  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *