Tabrak Tiang Listrik, Tewas Kesetrum

Korban Brian Martanto, saat ditangani petugas medis di RSUD Yowari, usai mengalami kecelakaan   di  Jalan Raya Hawai Sentani, tepatnya di depan pintu masuk CV. Irian Utama Sentani, Jumat (24/3).

SENTANI- Seorang pengendara sepeda motor (SPM) Honda Beat warna hitam putih PA 3018 RC bernama Brian Martanto (27) tewas akibat  masuk parit dan menabrak tiang listrik. Korban diduga juga  terkena setrum dari tiang  listrik yang ditabraknya,  hingga membuat korban tewas di jalan raya Hawai Sentani tepatnya di depan pintu masuk CV. Irian Utama Sentani, Jumat (24/3).

  Kapolres Jayapura, AKBP Victro Dean Mackbon melalui Kasat Lantas Polres Jayapura, AKP Dony Cancero, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban tewas akibat masuk dalam parit dan menabrak tiang listrik dan diduga terkena setrum dari aliran listrik yang bersumber dari tiang listrik tersebut.

  “Jadi korban pengendara SPM ini diduga mengalami kecelakaan tunggal masuk parit dan tabrak tiang listrik serta terkena setrum dari aliran listrik,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (24/3).

  selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3 (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *