Ngebut, Avanza Tabrak Tebing Gunung

Kondisi mobil Avanza bagian depan yang mengalami kerusakan parah, saat menabrak tebing gunung di jalan raya Kampung Nendali Distrik Sentani Timur, Rabu (21/3) lalu malam.

SENTANI- Mobil Avanza DS 1976 TM yang dikemudikan oleh Yohanis Crispianus (26) mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tebing gunung yang berada di jalan raya Sentani-Waena tepatnya di Kampung Nendali Distrik Sentani Timur, Rabu (21/3) lalu malam.

Akibat kecelakaan tunggal ini, pengemudi mengalami luka-luka ringan di bagian tubuh, sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani TImur, Iptu Lambertus Sattu, membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Kampung Nendali Distrik Sentani Timur, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

“Iya benar ada laka tunggal mobil Avanza, tetapi tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi yang mengalami ruka ringan dan mobil bagian depan yang mengalami kerusakan parah, akibat menabrak tebing gunung,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (23/3).

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *