Jual Jersey Persipura Tanpa Izin, Pedagang  Dirazia

SIDAK_Petugas Satpol PP Kota Jayapura saat  Sidak terkait penjualan kaos Persipura ilegal (KW) di toko-toko pakaian di Kota Jayapura, Kamis (22/3).

JAYAPURA-Satpol PP Kota Jayapura melakukan razia terhadap penjual kaos atau jersey Persipura yang ilegal alias tanpa izin yang  tersebar di  Kota Jayapura. Razia atau penertiban ini dilakukan  mulai  dari toko-toko hingga tempat-tempat jualan  lainnya,   Kamis (22/3) lalu.   

  Dalam penertiban ini memang ditemukan ada beberapa pedagang yang terbukti menjual kaos Persipura ilegal,  diantaranya  di komplek pertokoan Ampera Jayapura dan di  toko wilayah Abepura.

  Kepala Satpol PP Kota Jayapura Kompol Muhsin N mengungkapkan, dari hasil penertiban kaos ilegal Persipura tersebut, memang barang bukti kaosnya sudah disita dan  diamankan. Kemudian penjualnya dimintai keterangan satu persatu  terkait dari mana kaos itu mereka dapatkan, karena saat ini kaos Persipura yang baru belum dilaunching.

   ‘’Kita lakukan Sidak dan penertiban, dengan  mengerahkan 30 orang personel. Tidak ada hal yang menonjol semua berjalan lancar, dan untuk langkah selanjutnya masalah ini kami serahkan kepada pihak berwajib,’’ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (24/3) kemarin.

  Ditambahkan, nantinya Sidak ini akan terus dilakukan supaya pedagang benar-benar tidak menjual kaos yang ilegal. Sebab,  jika membeli yang original bisa ikut membantu Persipura.

  selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3  (dil/eri/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *