Jhon-Marthin Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Pasangan Jhon-Marthin saat melanjutkan kampaye politiknya ke Distrik Ibele, Jumat, (23/3). Jika terpilih nanti akan bangun Puskemas di wilayah itu.

WAMENA-Koalisi Jayawijaya Bangkit kembali mengumpulkan masyarakat dari 5 distrik untuk berkumpul di Distrik Ibele, Kabupaten Jayawijaya guna melanjutkan kampanye/pertemuan  terbatas dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya Jhon -Marthin agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya 27 Juni 2018.

Ketua tim kampanye Jhon -Marthin, Yoram Yogobi mengakui, pasangan ini sdah lama mengabdi bagi masyarakat, banyak yang terpanggil tetapi satu yang terpilih yakni Jhon -Marthin yang terpilih dan maju dalam Pilkada Jayawijaya. Banyak informasi yang beredar bahwa calon ini akan digagalkan dan itu tidak benar.

” Kami meminta seluruh masyarakat Jayawijaya, termasuk 5 distrik yang tergabung di Distrik Ibele untuk memberikan dukungannya kepada pasangan ini, jangan masyarakat terprovokasi dengan isu yang berkembang,”ungkapnya dalam kampanya terbuka di Distrik Ibele (23/3) kemarin.

Ia meminta kepada yang menyebarkan isu provokasi untuk kembali bergabung membangun Kabupaten Jayawijaya, jangan terus -terusan memprovokasi masyarakat atau menipu masyarakat dengan isu yang berkembang, lebih baik bergabung untuk membangun Jayawijaya tercinta.

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3 (jo/tho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *