Hadapi Persela Optimis di Laga Perdana

JAYAPURA-Persipura Jayapura akan menjamu Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 Indonesia tahun 2018, di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/3) sore ini pukul 15:30 WIT. Meski sempat bermain imbang tanpa gol, pada laga ujicoba di Jakajaya Friendly Game 2018 di Sidoarjo, beberapa pekan kemarin, namun  kali ini Tim Persipura optimis bisa menang atas tamunya. Apalagi kini bermain di hadapan pendukung setianya, Persipuramania.

   Hasil ujicoba yang dijalani tim Persipura dalam beberapa minggu terakhir ini, memang menjadi modal kepercayaan diri bagi tim Persipura, yang kini banyak dihuni pemain muda dan pemain asing yang baru bergabung. Tim Persipura juga terus menunjukkan tren positif selama laga ujicoba di Sidoarjo maupun Madura dengan menghadapi tim-tim papan atas musim lalu.

   Meski optimis menang, Persipura tetap harus waspada  menghadapi Persela sore ini. Pasalnya, pada laga ujicoba di Sidoarjo lalu, Persela mengaku belum menampilkan kekuatan full timnya, seperti yang diboyong dalam lawatannya ke Jayapura kali ini. Persela juga berupaya mencari celah kelemahan tim Persipura, salah satunya dari penampilan para pemain muda Persipura

   Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler mengaku dengan materi pemain yang dimilikinya sekarang siap untuk membawa  Persipura Jayapura menang  saat menjamu  Persela Lamongan hari ini. Meski banyak dihuni pemain baru, namun Peter Butler, yakin semua pemain muda dan senior  yang tergabugn dalam skuad tim Persipura kali ini, bisa menunjukkan kerjasama dan permainan tim yang bagus.

  “Mereka semua bisa melakukan komunikasi dan koordinasi di dalam lapangan dengan baik,” ujar Butler kepada awak media di Stadion Mandala, Jumat (23/3) siang kemarin.  (eri/tri)

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *