Dua Bulan Menjabat, Kapolres Mimika Diganti

Serah terima jabatan Kapolres Mimika, AKBP Indra Hermawan, SH, MH yang diganti oleh AKBP Agung Marlianto, SH, MH dipimpin langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, MH di Aula Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jumat (23/3).

MIMIKA-Dua bulan menjabat sebagai Kapolres Mimika, AKBP Indra Hermawan, SH,MH diganti oleh AKBP Agung Marlianto, SH. MH dalam serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, MH, di Aula Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jumat (23/3).

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar mengaku,  serahterima jabatan merupakan hal yang biasa saja,  namun sangat penting di organisasi Polri dengan tujuan regenerasi kepemimpinan serta memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada perwira untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam dan juga sebagai rangkaian kegiatan tour of duty tiur of area.

“AKBP Indra Hermawan,SH,SIK,MH selanjutnya menjabat sabagai Kapolres Bandung,”ucap Rafli Amar.

Rafli Amar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada AKBP Indra Hermawan atas pengabdian di Polda Papua. Diakuinya memang berat untuk meninggalkan  tempat tugas yang lama, di mana hubungan yang telah terjalin dan dibangun dengan rasa kebersamaan kekeluargaan serta kekompakan, namun tidak dapat dipungkiri mutasi ini sudah bagian dari perjalanan karier.

selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos Edisi 24/3 (fia/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *