Daapat Nomor 10, Bagi Hilton Bukan Beban

- Jumat, 23 Maret 2018 | 17:08 WIB

JAYAPURA – Jelang laga perdana Persipura di Liga 1, striker Persipura  Hilton Moreira mendapatkan nomor 10. Kepada wartawan usai latihan mengatakan nomor punggung 10 bukan merupakan hal yang baru bagi pemain asal Brasil ini, jadi nomor 10 bukan beban buat dirinya.


"Saya suka nomornya, dan juga saya selalu menggunkan nomor 10, baik untuk Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan sekarang kembali saya menggunakan nomor yang sama dalam tim besar seperti Persipura, ini sangat luar biasa. Orang melihat kita dari performnya, bukan nomor yang penonton lihat. Yang penting berikan yang terbaik buat Persipura " ungkap Hilton Jumat (23/3) pagi kemarin.


Hilton mengatakan dengan pemberian nomor ini membuat kepercayaan dirinya meningkat dan siap tampil all out bersama Persipura untuk mempertahankan Persipura Jayapura. "Biar masyarakat yang menilai prestasi saya bagaimana, tetapi yang pasti bersama dengan Persipura saya akan  berusaha memberikan kemampuan terbaik saya di lapangan untuk mengarungi liga 1," katanya.


Disinggung mengenai Persela yang dihadapi timya, Hilton mengaku Persela merupakan tim yang bagus, dan permainan mereka juga cepat, persiapan mereka juga bagus, dan kita perlu waspadai permainan mereka.  "Pada laga uji coba, kita sudah bertemu dengan mereka dan kita hanya bermain imbang. Semua pemain yang dimiliki oleh Persela Lamongan semuanya bagus - bagus, tapi kami optimis akan mengumpulkan tiga poin di kandang,"katanya.  (eri/wen)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X