Boaz dan Ricardo Diragukan Tampil

Boaz Solossa, striker Persipura Jayapura saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada pertandingan persahabatan Jakajaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo(11/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

Saat Menjamu Persela Lamongan di Laga Perdana

  JAYAPURA – Persipura Jayapura kemungkinan besar tidak akan diperkuat dengan dua pemain pentingnya, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy saat menjamu Persela Lamongan Sabtu (24/3) sore di Satdion Mandala Jayapura pada laga perdana Persipura di ajang Liga 1 Indonesia pada putaran pertama tahun 2018.

  Kepastian soal kondisi kedua pemain pilar ini diungkapkan oleh media officer Persipura, Bento Madubun. Menurutnya, kedua pemain tersebut masih memiliki masalah pada bagian lutut masing – masing.

“Hingga saat ini mereka masih menjalani terapi khusus. Kedua pemain kami ini mereka masih mengalami masalah pada bagian lututnya,” ungkap Bento saat ditemui oleh Cenderawasih Pos, Kamis (22/3) siang kemarin di Stadion Mandala Jayapura.

  Sementara itu, Pelatih Persipura Piter Butler tidak ingin mengambil resiko dengan apa yang dialami oleh kedua pemain tersebut, meskipun tenaga keduanya sangat dibutuhkan, namun dirinya juga harus memastikan kondisi sang capten dan defender tangguh Persipura benar-benar dalam kondisi siap 100 persen untuk merumput pada laga perdana nanti.

 Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 23/3  (eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *