Bangun Perumahan Warga dan MCK di Kampung Asei Besar

Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR Republik Indonesia, Imam Santoso, meletakkan batu pertama pembangunan perumahan dan MCK bagi warga masyarakat di Kampung Asei Besar Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Kamis (22/3).

SENTANI- Pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia terus ikut mengambil bagian dalam membangun perumahan warga maupun MCK bagi masyarakat yang ada di kampung-kampung di seluruh Indonesia khususnya yang ada di Papua.

Di tahun 2018 ini, Kementerian PUPR melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Air akan membangun perumahan warga dan MCK bagi masyarakat di Kampung Asei Besar Distrik Sentani Timur.

Pembangunan terhadap perumahan dan MCK ini sendiri akan di kerjakan pada tahun 2018 ini, karena mengingat Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Imam Santoso telah meletakkan batu pertama secara resmi di Kampung Asei Besar Distrik Sentani Timur, Kamis (22/3) kemarin.

Imam Santoso mengungkapkan bahwa dirinya sudah meletakkan batu pertama dan akan segera melakukan melakukan pembangunan perumahan warga dan MCK di Kampung Asei Besar. “Di Kampung Asei ini kita akan membuat beberapa perumahan dan MCK bagi penduduk di kampung tersebut,” ungkap pria yang sejak SD, SMP, dan SMA bersekolah di Kota Jayapura ini.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 23/3  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *