Babinsa dan Bhabinkamtibmas Harus Kompak

Dandim 1708/BN Letkol. Inf DC Soumokil bersama Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori usai menggelar apel gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Mapolres Biak, Kamis (22/3) .

BIAK-Guna menjaga soliditas, kekompakan dan kerjasama yang baik antara personel TNI/Polri pada garda terdepan yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Polres Biak Numfor menggelar apel gabungan di Lapangan Apel Satlantas Polres Biak Numfor, Kamis (22/3).

Apel ini diikuti ratusan prajurit Babinsa dan Bhabinkamtibas, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori dan Dandim 1708/BN Letkol. Inf Dominggus Soumokil. Apel gabungan ini disertai penyerahan penghargaan kepada dua personel masing-masing Babinsa terbaik dan Bhabinkamtibas terbaik. Penghargaan ini diterima oleh Babinsa Kampung Sorido Koptu Feres Fery Korwa dan Bhabinkamtibas Bripda Agus Iriansyah.

Kapolres AKBP Rachmad Amsori, SIK mengatakan, dua orang Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan selama ini dinilai sangat baik dalam menjalankan tugas di lapangan, tentu saja reward ini harus menjadi pendongrak semangat para prajurit dalam melaksanakan tugas pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 23/3 . (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *