Wabup Erdi Dabi Sidak ke Sejumlah OPD

Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, S.Sos kembali  mengadakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke setiap OPD pada  Senin, (19/3).

   YALIMO – Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, S.Sos kembali  mengadakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke setiap OPD pada  Senin, (19/3). Yang menjadi sasaran Sidak kali ini yakni  ke Puskesmas Elelim, Distrik Elelim, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan dan Dinas Koperasi.

  Menurutnya untuk menukur kinerja dan kehadiran ASN di setiap kantor dan hari kerja maka salah satu jalan yang terbaik adalah mengadakan Sidak.” Sidak ini akan terus menerus saya akan lakukan sehingga ASN bisa mengetahui statusnya sebagai Pegawai,” ujarnya.

  Puskesmas Elelim yang mendapat sidak pertama, Wabup Erdi Dabi, S.Sos langsung melihat kondisi para pasien serta pelayanan petugas Puskesmas terhadap pasien.

  Selama ini ASN di Yalimo sudah banyak yang hadir melaksanakan tugas tetapi masih banyak juga yang belum hadir. “Maka dengan itu saya akan terus memantau ASN tersebut dan salah satu cara yang efektif saya sampaikan kepada pimpinan OPD agar segera memanggil para bstafnya baik secara lisan maupun secara tertulis dan jika sudah melakukan panggilan sesuai dengan prosedur yang berlaku maka kedepannya kita akan mengambil tindakan,” ujarnya.

  Diriya juga menyampaikan kepada bendahara di setiap OPD agar ASN yang malas masuk kantor jangan dibayarkan gajinya maupun insentifnya.” Mulai sekarang saya sampakan kepada semua ASN bahwa proses pembayaran gaji maupun insentif itu secara tunai, jadi tidak ada lagi pembayaran melalui rekening dan ini kita lakukan supaya ASN yang malas bisa datang di Yalimo melaksanakan tugas dengan baik,” papaprnya (humas Yalimo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *