Masyarakat dan Ondoafi  Keerom Komitmen Menangkan Josua

Jhon Wempi Wetipo saat mendengar aspirasi masyarakat di hadapan ratusan pendukung Josua di Lapangan Bola Arso Swakarsa, Kebupaten Keerom, Rabu,  (21/3).

JAYAPURA-Ondoafi Arso Elvis Bresli Borotian menegaskan, masyarakat Keerom komitmen untuk mendukung calon Gubenur dan Wakil Gubernur Papua , Jhon Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae pada kampanye tertutup di Lapangan Bola, Arso Swakarsa, Kebupaten Keerom, Rabu,  (21/3).

“Saya sebagai ondoafi Arso di wilayah adat saya dari ujung Timur, Barat, Selatan dan Utara dari Arso sembilan sampai Workwana, masyarakat yang hidup di tanah ini semua ikut saya pilih JWW dan HMS untuk menyelesaikan masalah -masalah di atas tanah ini,” katanya.

Dukungan lain juga datang dari mantan Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Hubertus Wambre yang mengatakan bahwa selama ini banyak masalah di Kabupaten Keerom, karena itu pasangan Josua diharapakan bisa memperhatikan permasalahan tersebut.

“Saya minta JWW dan HMS jika terpilih bisa memberikan perhatian untuk masalah di Keerom, masyarakat kami mendukung bapak bedua menjadi gubernur dan wakil gubernur,” paparnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 22/3 oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *