Masih Ditemukan Banyak Pelanggaran

OPERASI KESELAMATAN: Anggota Satlantas Polres Jayapura Kota saat menggelar operasi Keselamatan di Jalan Percetakan Negara di depan Pos Polisi Yasmin, Distrik Jayapura Utara, Rabu (21/3).

JAYAPURA-Anggota Satlantas Polres Jayapura Kota yang dipimpin Kasat Lantas Polres Jayapura Kota, AKP. Andyka Aer menggelar Operasi Keselamatan Matoa 2018 di Jalan Percetakan Negara depan Pos Polisi Yasmin, Rabu (21/3). Dalam operasi tersebut masih temukan banyaknya pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R Urbinas melalui Kasat Lantas Polres Jayapura Kota, AKP. Andyka Aer mengatakan, dalam razia kemarin pihaknya mengamankan 16 unit sepeda motor dan memberikan teguran kepada 73 orang pengendara. “Kendaraan yang kami amankan karena pengendara tidak dilengkapi dengan surat kendaraan. Kendaraannya kami kembalikan apabila pemiliknya menunjukkan surat kendaraannya,” jelas Andyka Aer.

Mengenai pelanggaran 73 orang pengendara yang diberi teguran, Andyka Aer mengatakan, pihaknya memberikan teguran karena kendaraan yang dikendarai tidak dilengkapi dengan kaca spion dan plat nomor kendaraan.

Dalam Operasi Keselamatan Matoa 2018 ini, Andyka Aer mengatakan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk tidak menggunakan handphone saat berkendaraan. “Kami juga memberikan imbauan kepada pengemudi mobil dan penumpangnya untuk selalu mengenakan sabuk pengaman,” pungkasnya. (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *