Wabup: Semua Stakeholder Diharap Tingkatkan Disiplin Kerja

Wabup Pegubin Decky Deal, S. IP saat bertindak sebagai Irup pada upacara gabungan ASN,  TNI dan Polri di  Lapangan upacara Kantor Bupati Pegubin, senin z(19/3) lalu.

  PEGUNUNGAN BINTANG – Wakil Bupati Pegubin, Decky Deal, S.IP mengharapkan semua stake holder di Pengunungan Bintang saling bahu membahu dan berusaha maksimal tingkatkan disliplin dalam bekerja. Hal itu disampaikan saat memimpin upacara gabungan ASN, dan TNI Polri pada Senin (19/3) di lapangan upacara Kantor Bupati, Distrik Oksibil.

  “Saya minta ASN, TNI dan Polri dapat meningkatkan disiplin kerja guna  mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut memajukan kesejahteraan masyarakat di Pegubin. Sehubungan dengan kualitas kerja pegawai negeri secara umum, maka pemahaman akan tugas dan fungsi perlu ditingkatkan kembali. Sebab hal tersebut tentu menjadi perhatian, terlebih dalam meningkatkan kemampuan bekerja untuk membedakan skala prioritas pekerjaan sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan untuk menciptakan pelaksanaan administrasi perkantoran yang baik, tertib dan efisien.” Kata Wabup Decky.

   Menurutnya bahwa perubahan dari pada tiap-tiap individu dalam hal ini aparatur sipil negara merupakan salah satu niat baik yang diletakan dari awal, namun menjadi faktor penting yang akan berpengaruh hingga akhir.

  “ Segala sesuatu yang menjadi tugas seorang abdi masyarakat perlu diiringi dengan spritualitas keimanan, keyakinan dalam bekerja sebaik-baiknya, sebab itu merupakan niat pokok dalam beribabadah kepada Tuhan. Untuk itu saya  meminta agar semua aparatur dapat dituangkan dalam budaya kerja dan disiplin yang tinggi untuk dijadikan sebagai tanggung jawab bagi ASN, maupun TNI dan POLRI di wilayah ini, supaya kinerja yang di harapkan dapat  mewujudkan dalam mencapai kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya serius.

  Wakil Bupati juga menuturkan, Sapta Marga, Tri Brata dan Panca Prasetya Kopri merupakan pedoman dalam penghayatan budaya kerja bagi ASN, TNI Dan Polri untuk menjunjung profesionalisme, maka yang ingin dicapai adalah kesejahteraan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 21/3  (Humas pegubin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *