Percepat Pelayanan di DPM-PTSP, Gandeng Pemkot Jayapura

Bupati Keerom, Muh Markum, SH, MH, MM  bersama Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano saat menandatangani MoU di Bidang DPM-PTSP di Aula Kantor Bupati Keerom, Selasa (20/3).

JAYAPURA-Guna meningkatkan kualitas palayanan yang tepat, cepat dan efisien di Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Keerom, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di Aula Kantor Bupati Keerom, Selasa (20/3).

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan apresiasi kepada Pemkab Keerom, karena mempunyai inovasi yang ingin membuat Kabupaten Keerom maju.

“Saya ingin membagi berkat saya ini kepada kabupaten di Papau dan Papua Barat,” kata Benhur usai penandatanganan MoU, Selasa, (20/3).

Dikatakan, pemerintah hadir untuk melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat. Pelayanan dilakukan dengan hati. “Saya siap bantu dalam pendampingan sampai dibentuknya peraturan daerah (Perda) untuk pelayanan publik dan tanpa bayar,” ujarnya.

Benhur menjelaskan, ada 93 perizinan di DPM-PTSP Kota Jayapura. Dari 93 perizinan ini, hanya tiga yang berbayar yaitu izin Miras, izin gangguan dan izin penangkapan ikan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 21/3 (oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *