Paslon dan Simpatisan Deklarasikan Kampanye Damai

Kampanye

Keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika Periode 2018-2023 saat mengikuti konvoi kampanye Pilkada damai bersama para simpatisan dan pendukungnya yang diselenggarakan KPU Mimika, Selasa (20/3) kemarin.

Meskipun Terlambat, Deklarasi Damai Berlangsung Tertib

TIMIKA – Setelah tertunda lebih dari satu bulan dari agenda nasional, Deklarasi Kampanye Pilkada Damai di Mimika akhirnya sukses dilaksanakan pada Selasa (20/3) kemarin. Deklarasi diikuti keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika. Yakni pasangan nomor urut 1 Petrus Yanwarin – Alpius Edowai (PETRALED), pasangan nomor urut 2 Robertus Waropea – Albert Bolang (RnB), pasangan nomor urut 3 Wilhelmus Pigai – Athanasius Allo Rafra (MUSA) dan pasangan nomor urut 4 Hans Magal – Abdul Muis (HAM), bersama para pendukung dan simpatisan para pasangan calon.

Deklarasi dibuka dengan konvoi kendaraan bermobil melewati sejumlah ruas jalan di Timika dengan mengambil start dari Tugu Perdamaian Timika Indah ke Jalan Budi Utomo menuju Jalan Cendrawasih, lalu melalui Jalan Yos Sudarso untuk masuk ke Jalan Trikora. Dari Jalan Trikora konvoi dilanjutkan melalui Jalan Ahmad Yani hingga menembus Jalan Leo Mamiri lalu keluar ke Jalan Yos Sudarso. Nantinya rombongan akan memasuki Jalan Hasanuddin dan kembali ke Jalan Budi Utomo dan finish di Lapangan Timika Indah.

Kendaraan pembuka konvoi dinaiki oleh Ketua KPU Mimika, Theodora Ocepina Magal dan Ketua Panwaslu Mimika, Tony Lehander Agapa didampingi komisioner masing-masing. Dibelakangnya, kendaraan konvoi berbaris sesuai urutan paslon. Sesuai dengan persetujuan rapat koordinasi di Kantor KPU Mimika pada Senin (19/3) malam, disetujui bahwa semua Paslon harus menaiki kendaraan terbuka. Hal tersebut agar masyarakat Mimika dapat langsung melihat para paslon yang akan dipilihnya pada Juni mendatang.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 21/3  (dcx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *