Bekuk Dua Warga yang Lempar Ganja ke Lapas Doyo

Pelaku dan barang bukti yang diamankan di Lapas Narkotika Kelas IIA Jayapura sebelum diserahkan ke pihak kepolisian, Selasa (20/3) kemarin.

SENTANI- Lapas Narkotika Kelas IIA Jayapura masih menjadi sasaran peredaran ganja bagi penghuni Lapas, bagaimana tidak. Selasa (20/3), dua orang warga dengan inisial NA (15) dan OK (24) diamankan atas kasus penyelundupan ganja.

Dari pemeriksaan sementara yang dilakukan Petugas Lapas Doyo, dua pelaku tersebut sudah melakukan komunikasi sejak awal  dengan penghuni Lapas dengan inisial R. Modusnya, yakni melemparkan paket ganja tersebut ke dalam lapas dan nantinya akan diambil oleh R.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Jayapura, Basuki Wijoyo kepada Cenderawasih Pos, Selasa (20/3) mengatakan pelaku dan penghuni Lapas  sudah melakukan komunikasi sebelumnya, sehingga pihaknya akan memintai keterangan dari R,” ucap

Adapun tindakan tegas yang akan dilakukan yakni, kedua pelaku yakni NA dan OK akan diserahkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Jayapura. Sementara R akan dipanggil dan dimintai keterangannya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 21/3 (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *