Kanit Binmas Polsek Skanto Jadi Imam dan Guru Ngaji

Kanit Binmas Polsek Skanto, Bripka Imam Ghozali saat memberkan nasihat kepada  jamaah usai menjadi Imam di Mushola Fathkun Najah Jalan Flamboyan, Kampung Wiantre, Distrik Skanto Kabupaten  Keerom, Minggu (18/3)

KEEROM-  Tak hanya menjadi pengaman, polisi juga bisa menjadi Imam Sholat dan guru mengaji.  Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Skanto, Bripka Imam Ghozali yang menjadi Imam dan guru ngaji di Mushola Fathkun Najah Jalan Flamboyan, Kampung Wiantre, Distrik Skanto Kabupaten  Keerom,  Minggu (18/3).

Bripka Imam mengatakan di Mushola Fathkun Najah, pihaknya selain mengajarkan mengaji tata cara membaca Al Quran, juga mengajarkan tata cara sholat lima waktu, Ilmu Fiqih dan lain-lain.

“Jadi Imam Sholat dan mengajarkan ilmu membaca Al Quran dan Aqidah Ilmu Agama atas permintaan warga sekitar dan dengan ilmu yang saya miliki permintaan tersebut saya sanggupi berhubung tempat tugas saya dekat rumah, sehingga aktivitas mengajar mengaji ini tidak menggangu tugas kantor saya, “ungkap Bripka Imam.

Kanit Binmas menambahkan,  bahwa sehabis Sholat Magrib hingga Isya dirinya dibantu istri mengajar mengaji dan ilmu akidah seperti mengajarkan tata cara sholat lima waktu, sedangkan sehabis Sholat Subuh mengajar mengaji kepada orang – orang tua yang kebetulan belum bisa membaca Al Quran. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *