Jhon -Marthin Lanjutkan Pembangunan dari Honai

Suasana kampanye Terbuka ke empat Pasangan Jhon Marthin  Di melakukan kampanye di Distrik Kurulu.

WAMENA-Pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya, Jhon -Marthin melanjutkan kampanye terbuka yang dipusatkan di Distrik Kurulu, Senin (19/3) kemarin. Dalam kampanye terbuka yang dihadiri 7000 masa itu, mereka berjanji akan memulai pembangunan di Jayawijaya dari honai yang artinya dari kampung.

Calon Bupati Jayawijaya, Jhon R Banua mengakui, yang menjadi prioritasnya dalam membangun Jayawijaya adalah memulai pembangunan dari kampung atau dari honai adat masyarakat, dan itu sudah dilakukan sejak 10 tahun terakhir ini bersama Bupati Jhon Wempi Wetipo.

“Sudah 10 tahun ini saya selalu turun ke kampung melihat permasalahan yang ada di kampung, menjadi pemimpin itu bukan hanya duduk di kantor saja, tapi harus turun ke lapangan dan melihat apa yang dirasakan masyarakat,”ungkapnya dalam orasi politiknya, Senin (19/3) kemarin.

Menurutnya, apabila terpilih maka semua program pembangunan yang disampaikan dalam kampanye ini akan diwujudkan, selama ini diakuinya, dirinya tak pernah membuat perbedaan di antara masyarakat Jayawijaya karena ia menilai semua masyarakat Jayawijaya adalah keluarga yang selama ini menjaga dan melindunginya di Kabupaten Jayawijaya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa, 20/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *