Bhayangkari Sosialisasikan Anti Narkoba Untuk Generasi Muda Jayapura

FOTO BERSAMA: Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Ira Boy Rafli Amar (duduk keenam dari kanan) foto bersama dengan pengurus Bhanyangkari Polda Papua, Kepala BNNP Papua, Ibu-ibu Persit dan pelajar SMA dari beberapa sekolah di Kota Jayapura usai Sosialisasi Bahaya Narkoba di Aula Elsama Numberi SPN Jayapura, Senin (19/3).

JAYAPURA-Sebanyak 290 orang pelajar SMA di Kota Jayapura, mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi, dan Kekerasan serta bijak dalam bersosial media yang dilakukan  Bhayangkari Polda Papua dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38, di Aula Elsama Numberi SPN Jayapura, Senin (19/3).

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Ira Boy Rafli Amar dalam sambutannya mengatakan sosialisai yang dilakukan diharapkan dapat membawa kebaikan untuk semua kalangan, baik untuk pendidik, maupun untuk anak-anak yang akan kita didik. Karena, nasib bangsa Indonesia akan semakin memprihatinkan melihat masih banyak sekali permasalahan yang dihadapi.

“Dengan sosialisasi ini, permasalahan yang ada di negara kita sedikit demi sedikit mengurangi keprihatinan itu. Karena sosialisasi ini untuk pembekalan bagi anak-anak didik kita sebagai penerus bangsa yang berakhlak,” ucap Ira Boy Rafli Amar dalam release yang diterima Cenderawasih Pos, Senin (19/3).

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya sosialisasi ini. Terutama kepada BNNP Papua dan peserta didik se-Kota Jayapura, serta seluruh panitia yg turut andil dalam mensukseskan kegiatan.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua, Brigjen Pol. Drs. Muh. Abdul Kadir. M.Si., mengatakan bahwa  saat ini negara Indonesia adalah negara darurat Narkoba.  Indonesia memiliki posisi strategis dengan jumlah penduduk yang banyak, serta karekteristik masyarakat dan budaya yang  berbeda, mengakibatkan bahaya narkoba dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa, 20/3  (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *