Tempat Berjudi di Pasar Youtefa Akhirnya Dibongkar

DIBONGKAR: Los A di Pasar Youtefa yang telah diratakan nampak masih menyisakan puing-puing pada Sabtu (17/3) pekan kemarin. Lokasi ini biasanya digunakan sebagai tempat perjudian oleh sekelompok masyarakat.

JAYAPURA-Salah satu los di Pasar Yotefa yang biasa digunakan untuk bermain judi, Jumat (16/3) kemarin akhirnya dibongkar. Polisi sendiri tak perlu menunggu lama setelah memberikan imbauan untuk tidak melakukan aktivitas perjudian di pasar langganan banjir ini.

Setelah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Jayapura, akhirnya disepakati untuk dilakukan pembongkaran. Lokasi los tengah ini sendiri sebelum dikeluarkannya imbauan oleh Polisi, setiap hari menjadi tempat kumpul kelompok masyarakat tertentu untuk bermain judi.

Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK yang mengatakan bahwa pihaknya mendukung pembongkaran los A ini karena memang cukup lama digunakan untuk berjudi. “Kami membackup apa yang dilakukan Dinas PU Kota Jayapura dan kami pikir ini upaya yang tepat karena Los A sering dipakai untuk main judi,” kata Dionisius Helan, Minggu (18/3) kemarin.

baca selengkapnya di Harian Cenderawasih Pos Edisi Senin, 19/3 (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *