Tahan Laskar Sape Kerrap

0 Madura United Vs Persipura 0

PAMEKASAN – Usai menjuarai laga pra musim di  Jakajaya Friendly Game 2018, Persipura kembali melanjutkan uji cobanya untuk memantangkan persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia. Kali ini Persipura menantang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan yang digelar Minggu (18/3) tadi malam.

   Hanya saja, menghadapi Skuad Laskar Sape Kerrap -julukan Madura United- , Persipura Jayapura terus ditekan tim tuan rumah  sepanjang pertandingan. Beruntung Persipura masih bisa menahan serangan tuan rumah.

  Pertandingan uji coba tersebut berakhir tanpa ada pemenang. Kedua tim hanya bermain imbang dengan skor kacamata. Skuad Mutiara Hitam -julukan Persipura berhasil menahan imbang Madura United, setelah dua kali beruntun tak terkalahkan di laga ujicobanya.

  Bermain di depan publik sendiri, yakni stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, para penyerang Madura United selalu menekan barisan pertahanan sang tamu.

  Berkali-kali tim asuhan Milomir Seslija tersebut, mencoba membongkar pertahanan yang digalang oleh duet Yustinus Pae dan Yohanes Tjoe. Akan tetapi upaya itu selalu kandas karena kuatnya lini pertahanan Persipura.

  Begitu pula dengan Persipura yang langsung menurunkan dua striker barunya, yaitu Marcel Sacramento dan Hilton Moreira. Kerjasama dua pemain asal Brasil tersebut, tak maksimal berhadapan dengan penjaga gawang Madura United Angga Saputra.

baca selengkapnya di Harian Cenderawasih Pos Edisi Senin, 19/3 (dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *