Bawa Ganja, Seorang Pemuda  Diamankan

Pelaku berinsial JI alias PC saat diamankan oleh petugas Polsek Sub Sektor Kawasan Laut, Polres Biak Numfor karena miliki ganja.

BIAK-Seorang pemuda berinisial JI alias PC diamankan oleh petugas Polsek Sub Sektor Kawasan Laut. Pria ini diamankan karena terbukti memiliki ganja yang diperkirakan seberat 269,5 gram di dalam tas ransel hitam miliknya.

Pihak kepolisian awalnya tidak tahu siapa pemilik tas ini, namun karena di dalamnya terdapat KTP milik pelaku sehingga polisi langsung membentuk brikade untuk mempersempit ruang gerak para penumpang dan pengunjung.

Kepala Sub Sektor Laut, Ipda M. Bagus mengatakan, informasi ini diterimanya lewat komunikasi bersama security KM Sinabung, yang mana diketahui salah seorang penumpang kehilangan handphone.

Selanjutnya kata Ka Sub Sektor bersama dua orang anggota langsung menuju ke Kantor Security Informasi Dek 4 untuk bersama-sama mengecek isi tas dan ditemukan tiga bungkus plastik ukuran sedang yang berisikan Narkotika jenis ganja, dua Handphone merk Samsung dan satu KTP.

“Diperkirakan ganja ini beratnya mencapai 269,5 gram,” jelasnya.

baca selengkapnya di Harian Cenderawasih Pos Edisi Senin, 19/3 (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *