Perkuat Sinergitas, SKK Migas dan Kedubes Amerika Kunjungi Cepos

Kunjungan rombongan SKK Migas Papua dan Maluku, yang dipimpin Kepala SKK Migas Pamalu, A. Rinto Pudyantoro, di runag Redaksi Cepos, Balai Kota, Jayapura Selatan, Rabu (14/3) kemarin.

JAYAPURA- Sebagai harian pertama dan yang terbesar di Provinsi Papua, tidak tanggung-tanggung Cenderawasih Pos (Cepos) mendapat kunjungan dari Perwakilan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Papua dan Maluku (Pamalu), Rabu (14/3) pagi kemarin. Dalam kunjungan yang langsung dipimpin Kepala Perwakilan SKK Migas Pamalu, A. Rinto Pudyantoro, tidak lain bertujuan untuk bekerja sama, serta saling tukar-menukar informasi.

  “Dalam strategi dan tata kerja kami, memang media itu menjadi salah satu partner penting dalam kerja SKK Migas. Oleh sebab itu, dalam setiap kunjungan kami ke setiap daerah, termasuk kunjungan kali ini di Jayapura, kami selalu mengunjungi media,” ungkap Pudyantoro dalam obrolan ringan bersama Redaktur Cepos.

  Demikian dalam kunjungan rombongan SKK Migas Pamalu yang berjumlah lima orang itu, kedepannya diharapkan bahwa SKK Migas bersama Cepos dapat menjalin kerja sama, yang mana saling menguntungkan kedua belah pihak.

  “Selain itu, kami menyiapkan diri, supaya sewaktu-waktu Cepos mendapati isu-isu terkait migas ini, jika diperlukan, kami siap memberikan klarifikasi, serta informasi lebih dalam, sehingga ada keberimbangan dalam berita yang dibuat. Dengan demikian, berita tersebut pun dapat menjadi lebih dipercaya  publik,” tambahnya.

  Bukan hanya SKK Migas yang datang berkunjung, di waktu yang hampir bersamaan, datang pula Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, yang mana jauh-jauh datang dari Ibu Kota Jakarta.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 15/3 (gra/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *