Jhon-Martin Bertekat Ubah Layanan Pendidikan dan Kesehatan 

Suasana kampaye terbuka calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya, Jhon-Martin di Distrik Assotipo Jayawijaya, Rabu, (14/3).

WAMENA-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya,  Jhon R Banua dan Marthin Yogobi kembali melanjutkan blusukanya dalam kampanye terbuka yang dipusatkan di Distrik Assotipo, Rabu (14/3). Di depan 6000 massa pendukungnya ia menyatakan, selama 10 tahun kepemimpinannya telah melaksanakan visi dan misinya sehingga ia meminta untuk dipercayakan kembali melanjutkan apa yang belum diselesaikan.

Calon Bupati Jayawijaya  Jhon R Banua, mengakui 10 tahun bersama Bupati John Wempi lakukan pembangunan di Jayawijaya telah banyak yang dilakukan sesuai visi dan misinya, namun kali ini ia meminta restu dari masyarakat untuk terus melanjutkan apa yang telah dirintis selama 10 tahun  menuju Jayawijaya sejahtera, mandiri secara ekonomi, berkualitas, sehat dan berbudaya.

“Terkait apa yang disampaikan oleh bapak, ibu bahwa visi dan misi saya dan pak bupati sebagian telah berjalan dan sebagian belum, sebenarnya itu semua sudah jalan, cuma secara teknis yang perlu diperbaiki.”ungkapnya dalam orasi politiknya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 15/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *