Intensifkan Sweeping, Polres Jayawijaya Amankan 200 Motor

Anggota Sat Lantas Polres Jayawijaya saat mengatur kendaraan yang diamankan sementara di lapangan upacara Polres Jayawijaya Rabu (14/3) kemarin.

WAMENA-Maraknya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Wamena akhir-akhir ini, membuat Polres Jayawijaya mengintensifkan razia/sweeping kendaraan  sejak Januari hingga Maret ini. Hasinya, sudah ratusan motor yang terjaring selama sweeping tersebut dilakukan.

Kapolres Jayawijaya AKBP Jan Bernard Reba , mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan motornya untuk datang cek di Mapolres Jayawijaya. “Kami imbau kepada warga yang merasa kehilangan ataupun warga yang motornya ditahan sementara untuk mengambil kendaraannya tentu dengan melengkapi berkas -berkas kepemilikannya,”ungkapnya, Rabu (14/3) kemarin.

Dikatakan, sudah 200 lebih kendaraan yang telah diamankan kepolisian, sehingga tidak menutup kemungkinan ada kendaraan yang merupakan hasil curian yang ditemukan sehingga warga yang merasa pernah kehilangan motor bisa mengecek kendaraaannya.

“Hari ini (kemarin) kami mengembalikan salah satu motor curian kepada pemiliknya dengan membawa surat -surat lengkap kepemilikan dari motor tersebut, saya berpesan agar kendaraan yang telah ditemukan ini dijaga dengan dengan baik agar tidak hilang lagi,”kata Jan Reba.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 15/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *