Lanjutkan Tren Positif

Boaz Solossa, striker Persipura Jayapura saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada pertandingan persahabatan Jakajaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo(11/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

Boaz Solossa

Persipura vs Barito Putera

LAMONGAN – Persipura akan kembali menghadapi laga lanjutan  di Jakajaya Friendly Match 2018 di Stadion Delta Sidoarjo. Rabu (14/3 hari ini, Persipura  bakal menghadapi  Tim Barito Putera, yang merupakan anak asuh mantan pelatih Persipura, Jaksen F Tiago.

  Anak-anak Mutiara Hitam memang sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi. Sebab, dalam dua laga pertama, Persipura menunjukan tren positif. Dimana, meeski saat laga pertama menghadapi Persela hanya mampu bermain imbang tanpa gol, namun dalam laga kedua berhasil menumbangkan sang juara bertahan Bhayangkara FC, berkat gol semata wayang Kapten Boaz Solossa di injury time.

  Tren positif dari pemain Persipura ini yang diharapkan bakal dilanjutkan pada laga menghadapi Barito Putra hari ini. Namun di satu sisi, Tim berjuluk Laskar Antasari itu  juga bertekad  menyapu bersih dua laga.

  Di laga perdana, mereka menang 2-1 atas Bhayangkara FC (9/3). Kemudian menggilas Persela Lamongan 3-1 di laga berikutnya (11/3). Barito Putera jelas ingin melengkapi hasil sempurna tersebut.Hasil itu membuat kedua tim belum tersentuh kekalahan di ajang Jakajaya.

   Praktis, laga ini dipastikan bakal berjalan panas. Apalagi, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago adalah mantan pelatih Persipura. “Mereka tim yang kuat. Ini akan jadi ujian yang pas sebelum kami berlaga I Liga 1,” kata pelatih asal Brasil ini.

Selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos Edisi Rabu (14/3) (gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *