HUT Keerom Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

Drs. Irwan, M.MT

KEEROM–Dalam rangka memperigati Hari Ulang Tahun (HUTKabupaten Keerom yang ke-15 Tahun 2018, panitia telah melakukan berbagai persiapan seperti persiapan pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Swakarsa. Kegiatan ini ditangani langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Keerom.

Ketua Panitia HUT Kabupaten Keerom, Drs. Irwan, M.MT mengatakan, selain kegiatan olahraga, ada beberapa kegiatan lainnya mulai berjalan. Namun seluruh kegiatan akan dilaunching bersamaan pada jalan santai yang dibuka oleh Bupati Keerom, Muh. Markum, SH, MH.

“ Seluruh kegiatan akan dilaunching dalam memeriahkan HUT Kabupaten Keerom ke-15 Tahun 2018 oleh Bupati Keerom, soal waktunya belum ditentukan, semuanya tergantung kesiapan dari Bupati Keerom,”katanya di Kantor Bupati Keerom, Selasa, (13/3).

Untuk kegiatan HUT Kabupaten Keerom yang ke- 15 Tahun 2018, kata Irwan yang juga Kadis Perhubungan itu, akan dilakukan dengan semeriah mungkin, tetapi dengan menggunakan anggaran sekecil mungkin. Karena besar kecilnya acara, ukuranya bukan dilihat dari pendanaan, walaupun itu ada korelasi tetapi itu bukan ukuran.

“Kegiatan HUT Keerom yang ke- 15 ini  pasti akan melibatkan masyarakat dalam beberapa kegiatan, baik itu olahraga maupun kegiatan jalan santai,”ungkap Irwan.

Sedangkan puncak kegiatan HUT Keerom yang ke- 15 Tahun 2018 akan dilaksanakan upacara bendera maupun resepsi, sebagai akhir dari semua rangkaiam kegiatan.(oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *