Wujudkan Tata Kelola Pemerintah yang Bersih

PUKUL TIFA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM,. membuka kegiatan MoU antara Kanwil DPJ Papua-Maluku dengan Pemkot Jayapura, pekan Panutan SPT tahun 2017 dan Launching Standing instruction non Tunai, di Hotel Sahid Entrop, Senin(13/3)kemarin.

Wali Kota Launching Standing Instruction Non Tunai

   JAYAPURA-Demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya  sesuai arah pembangunan nasional serta visi dan misi  Pemkot Jayapura, salah satunya cara adalah dengan melakukan reformasi dibidang pengelolaan keuangan daerah, sehingga tercipta pengelolaan keuangan yang tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efisen, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab dengan memperhatikan asas keadilan, kepatuhan, dan manfaat masyarakat.

   Hal ini dikatakan Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., dalam launching standing instruction non Tunai bersama Bank Papua, berlangsung di Hotel Sahid Entrop, Senin(12/3)kemarin.

    Diakui Wali Kota, sebelum dilakukan  launching standing instruction non tunai, Pemkot telah mengawali dengan sosialisasi implementasi non tunai pada  18 Desember 2017 bersama Bank Papua, dan Tahun 2018 ini baru dilaunching bahwa Pemkot Jayapura Komitmen jika melakukan transaksi dengan menggunakan non tunai.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa 13/3  (dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *