50.000 e-KTP Siap Disalurkan Bagi Masyarakat Lanny Jaya 

Wakil. Bupati Lanny Jaya, Yemis Kogoya didampingi Sekda Lanny Jaya Christian Sohilait bersama Forkopimda Lanny Jaya saat menunjukkan e- KTP yang akan diserahkan kepada warga Lanny Jaya.

WAMENA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Lanny Jaya menyerahkan 50.000 e-KTP dari hasil perekaman yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil pada beberapa bulan terakhir ini. Penyerahan e -KTP ini dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Lanny Jaya Yemis Kogoya, Senin, (12/3).

Wakil Bupati Lanny Jaya, Yemis Kogoya mengakui,  penyerahan e-KTP ini merupakan bukti dari kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lanny Jaya yang mampu menunjukan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat. “Beberapa waktu lalu saya ke sini dan melihat masih ada beberapa distrik yang proses perekaman itu masih berjalan , namun saat saya kembali, e -KTP itu sudah selesai dan bisa dibagikan kepada masyarakat,”ungkapnya, Senin (12/3) kemarin.

Proses perekaman yang dilakukan, kata Yemis, telah berjalan dua bulan dan saat ini telah siap untuk dibagikan kepada masyarakat, sekitar 30 persen perekaman yang dilakukan itu sudah selesai dicetak tinggal 70 persen ini nanti akan didampingi untuk membagi seperti di Tiom , Pirime, Kuyawage  dan Balingga,  itu nanti dipusatkan di daerah terdekat.

“Masyarakat tidak perlu jauh -jauh ke Tiom untuk melakukan perekaman e-KTP,”katanya.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi Selasa 13/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *