Usai Uji Coba, Balik Ke Jayapura

JAYAPURA-Manajemen Persipura kini memastikan jika tim Persipura Jayapura usai melakoni uji coba di Surabaya akan kembali lagi melakukan persiapan di Jayapura.

Menurut pria yang biasa disapa BTM ini , ajang uji coba yang kini dilakukan Persipura bersama beberapa tim besar di Surabaya tersebut, sebagai pemanasan bagi para pemain Persipura dalam persiapan menuju ke Liga 1 dan Piala Indonesia ini.

Harapan besar pihak manajemen untuk Persipura kembali juara bukan tanpa mendasar, kentadipun kehilangan beberapa pemain kuncinya ditahun ini, bukan menjadi alasan bagi Persipura untuk tanpa target juara di tahun ini.

  “Kita percayakan sepenuhnya kepada pelatih untuk meracik tim ini agar lebih baik. Saat ini ada banyak pemain muda kita yang diambil dan masuk dalam skuad Persipura, semoga mereka bisa berikan yang terbaik dan harus disiplin dalam tim ini,”tutur BTM.

“Kita tidak kehilangan stok pemain, masih banyak pemain-pemain Papua kita yang bagus dan bisa diandalkan untuk memperkuat Persipura di musim ini. Kita tahu persaingan di kompetisi 2018 ini sangat ketat, apalagi ada dua kompetisi resmi yang siap bergulir yakni Liga 1 dan Piala Indonesia sehingga butuh persiapan tim yang lebih matang,”tambahnya. (ans/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *