Tumbangkan Sang Juara

0 Bhayangkara FC vs Persipura 1

SIDOARJO-Persipura mulai menunjukkan trend positif dalam laga ujicoba pra musim di gelaran Jakajaya Friendly Game 2018. Jika laga sebelumnya, Jumat (9/3), Persipura hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Persela Lamongan, maka dalam laga lanjutan ujicoba, Minggu (11/3) kemarin, Persipura berhasil menumbangkan Sang Juara Liga I Tahun 2017 lalu, Bhayangkara FC.

  Yah, Persipura berhasil mengalahkan Bhayangkara berkat gol semata wayang yang dicetak oleh sang kapten Boaz Solossa di injury time, akhir babak kedua, tepatnya di menit 91’, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kekalahan itu semakin menenggelamkan tim berjuluk The Guardian di dasar klasemen dengan poin Nol.

   ”Ini kekalahan yang menyakitkan. Kami sudah bermain bagus, pemain juga terus fight sangat kuat. Hanya saja kami kehilangan konsentrasi di menit terakhir pertandingan,” ujar pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

   Memang Bhayangkara tidak bermain buruk. Fandry Mofu dan Marinus Wanewar kerap kali merepotkan lini belakang Persipura. Buntu hingga babak pertama usai, pelatih asal Inggris itu menurunan striker muda Dendy Sulistyawan di menit 60 menggantikan Marinus Wanewar. Tercatat tiga kali Bhayangkara memperoleh peluang apik.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/3 (nia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *