Satlantas Polres Merauke bersama Polisi Cilik Turun Jalan

Polisi Cilik Polres Merauke didampingi Sat Lantas Polres Merauke memasang Stiker imbauan kesadaran berlalu lintas di kendaraan roda empat, Sabtu (10/3)

MERAUKE-Berbagai upaya terus dilakukan Sat Lantas Polres Merauke untuk menarik simpati masyarakat guna membangkitkan kesadaran sebagai Pelopor Tertib Berlalu Lintas. Kali ini, kegiatan dalam Rangka Ops Keselamatan Matoa 2018 kembali digelar bersama Polisi Cilik polres Merauke, Sabtu (10/3)

Imbauan tertib berlalu lintas yang awalnya  akan digelar di pusat keramaian Lingkaran Brawijaya atau yang biasa di sebut Libra,   dialihkan di depan kantor satuan lalu lintas karena suatu hambatan, namun tak sedikit pun menurunkan semangat anggota serta polisi cilik.

  Kegiatan yang mengedepankan pencegahan melalui imbauan gambar yang digelar di depan pengendara motor serta menempelkan stiker imbauan itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Merauke AKP James Oktavianus Tegai, SIK melalui Kanit Regident Iptu Marlina Kaimu, S.Sos bersama seluruh Personel dan Pocil Polres Merauke.

  Tidak hanya itu, berbagai imbauan melalui pengeras suara juga terus  dilakukan serta pembagian bunga kepada pengendara yang dinilai tertib dalam berlalu lintas.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/3 (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *