Poskamling Kelurahan Hamadi Diresmikan

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam saat tatap muka dengan  warga RT 07 RW X Kelurahan Hamadi dalam rangka peresmian Poskamling di lingkungan tersebut, Jumat (9/3)

JAYAPURA-Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam melaksanakan tatap muka dengan warga RT 07 RW X Kelurahan Hamadi dalam rangka peresmian Poskamling di lingkungan tersebut, Jumat (9/3)

  Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas.SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan mengatakan tatap muka yang dilaksanakan di RT 07 RW X bersama warganya didampingi Panit Ops Binmas Ipda Sabtowadji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Hamadi Bripka Saenal Abidin sekaligus dalam rangka meresmikan Poskamling di lingkungan tersebut.

   Diungkapkan bahwa tindak pidana yang menonjol dan sering terjadi di wilayah hukumnya yakni kasus Pencurian dengan kekerasan (Curas) atau Jambret, pencurian kendaraan bermotor, penganiayaan, serta peredaran Narkoba. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga yang hadir agar lebih berhati-hati terkait dengan kasus-kasus tersebut.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/3 

(fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *