BPJS Kesehatan Wamena Perkenalkan Aplikasi Mobile JKN 

Petugas BPJS saat turun ke jalan dan memperkenalkan Program JKN- KIS kepada Warga di Wamena Kota, Sabtu, (10/3).

WAMENA-Untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan membuat inovasi dengan  memperkenalkan Aplikasi Mobile JKN yang dapat diunduh secara gratis di Playstore dan App Store kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Jayawijaya.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Wamena Djamal Adriansyah mengakui, untuk lebih mengenalkan aplikasi Mobile JKN bagi masyarakat Wamena, BPJS Kesehatan Wamena menggelar Gebyar Mobile JKN on the street yang dipusatkan di perempatan Trafic light di Jalan Akumerek Asso dan perempatan trafic light SMA Negeri 1 Wamena.

“Dalam gebyar aksi jalanan Mobile JKN yang berlangsung lebih kurang dua jam yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIT tersebut, diwarnai aksi menyebarkan leaflet dan pengunduhan aplikasi Mobile JKN terhadap pejalan kaki dan pengendara kendaraan di jalan raya yang memiliki HP Android dan iPhone yang berbasis IOS,”ungkapnya melalui releasenya Sabtu (10/3) kemarin.

Menurutnya, program ini merupakan aksi kegiatan lanjutan dimana selama ini lewat sosialisasi di berbagai lembaga pemerintahan dan swasta telah dilakukan oleh BPJS Kesehatan dalam mempromosikan Mobile JKN kepada lapisan masyarakat.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/3 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *