Basarnas Diharapkan Terus Tingkatkan Sinergitas

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Jayapura melakukan foto bersama dengan para pegawai SAR Jayapura di sela-sela perayaan Hut ke46 Basarnas Indonesia di Kantor SAR Jayapura, Rabu (28/2) lalu.

SENTANIBupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si berharap Basarnas, terutama SAR Jayapura bisa terus membangun sinergitas dan kerja sama dengan berbagai pihak, terutama pemerintah daerah di wilayah kerjanya di Jayapura.

“Kita berharap sinergitas dan kerja sama dengan berbagai pihak, baik TNIPOLRI, dan Pemerintah Daerah (Pemda) di wilayah kerja kantor SAR Jayapura bisa ditingkatkan,” ungkapnya usai bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Basarnas yang ke46 di kantor SAR Jayapura, Sentani, Rabu (28/2).

Menurut Mathius tugas pokok dan fungsi dari SAR ini sangat berkaitan erat dengan tugas-tugas kemanusiaan. Oleh karena itu, pentingnya koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak atau elemen masyarakat, sehingga upaya-upaya pertolongan dan pencarian terhadap korban bencana bisa dilakukan secara bersama-sama.

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/3 

(bet/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *