Persit Koorcab Rem 172/PWY Berbagi Kasih ke PAUD Pacema Sentani

Ketua Persit KCK Koorcab REM 172/PWY, Ny. Diana Boni C Pardede, saat menyerahkan bantuan bola kepada salah satu anak di PAUD Pacema Sentani, Jumat (9/3) kemarin.

SENTANI-  Dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke 72, maka Persatuan Istri Tentara (Persit) melaksanakan kegiatan bakti sosial ke PAUD Papua Cerdas Mandiri (Pacema) di Distrik Sentani Jumat (9/3) kemarin.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172/PWY, Ny. Diana Boni. C Pardede menjelaskan bahwa kepedulian Persit dalam kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk daripada tanggung jawab sosial kepada sesama, khususnya anak-anak di PAUD Pacema Sentani ini.

“Kami datang ke sini melaksanakan bakti sosial dalam rangkap HUT Persit ke 72 tahun. Di mana kegiatan bakti sosial ini merupakan tanggung jawab dan kepedulian sosial yang dilakukan Persit dalam membantu tugas suami untuk memberdayakan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Diana selain kegiatan bakti sosial ini, Persit juga melaksanakan kegiatan donor darah, anjangsana, dan berbagi bersama PAUD yang ada di Papua kususnya yang ada di wilayah Korem 172/PWY.

Selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos edisi Sabtu, 10/3 bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *